4 Kegiatan Untuk Menghilangkan Kegabutan Saat Jam Kosong

4 Kegiatan Untuk Menghilangkan Kegabutan Saat Jam Kosong

                      Marinaber365 – Setiap orang yang pernah sekolah atau sekarang masih sekolah pasti pernah ngalamin yang namanya jam kosong. Penyebab jam kosong tuh macam-macam, bisa aja karena guru yang bersangkutan lagi sakit, rapat, atau mungkin gurunya lupa ngajar. Hihi. Kadang momen ini jadi anugrah, kadang momen ini bikin gerah. Kenapa bisa bikin gerah? Soalnya keseringan jam kosong tuh nggak enak juga loh. Lo jadi bingung mau ngapain. Pengen pulang aja tapi nggak boleh.

Nah, berikut adalah beberapa kegiatan untuk menghilangkan kegabutan saat jam kosong:

1. Kerjain Tugas

Kegiatan ini emang mainstream banget tapi berguna loh. Kalo lo lebih dulu menyelesaikan tugas, lo bisa santai setelah itu. Lo gggak bakal ketinggalan materi. Setelah itu lo bisa ngapain aja, terserah deh pokoknya yang penting tugas udah tinggal dikumpulin aja.

2. Cabut Kantin

Jam kosong di pagi hari adalah nikmat yang nggak bisa lo dustakan. Kalo gini lo bisa langsung cus ke kantin tanpa pakai basa basi. Ditambah lagi lo belom sempet sarapan di rumah, duh rejeki nomplok ini mah. Biar perut kenyang dan lo bisa mikir di pelajaran. Kondisi kantin pasti masih sepi, makanannya juga masih fresh from the oven 

3. PDKT

Kalo gebetan beda kelas agak susah sih. Lo cuma bisa modus bolak-balik depan kelas doi kayak setrikaan sambil ngintip-ngintip di jendela karena doi belom tentu lagi jam kosong. Beda cerita kalo gebetan lo satu kelas. Ini mah enak banget. Tanpa ragu-ragu lo bisa gercep buat nyamperin doi. Bisa sok ngerjain tugas bareng, ngobrol, ngajak ke kantin, dan lain-lainnya.

4. Tidur

Bagi lo yang malemnya insomnia jam kosong jadi surga banget. Dari pada ngelamun nggak ada kerjaan atau jail ke temen mending tidur deh. Mayan banget kan bisa tidur tanpa takut kena timpuk atau omelan dari guru. Jadi, apa yang kalian lakukan saat jam kosong?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *